Marshanda Ogah Pacaran Jarak Jauh

Marshanda Ogah Pacaran Jarak Jauh
Marshanda saat tiba di Bandara Soekarn- Hatta, Jakarta, setelah berlibur di Jepang, Senin (23/1/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Kerap mengunggah foto bersama pria, Marshanda dikabarkan sudah tak sabar ingin menikah. Bahkan, ibu satu anak itu disebut-sebut akan menikah dalam waktu dekat dengan pria Indonesia yang bekerja di Selandia Baru bernama Jay Sutadisastra.

Saat ditanyakan terkait isu rencana pernikahannya itu, Marshanda langsung mengelak. Dia beralasan jika hingga kini masih menikmati statusnya sebagai janda satu anak.

“Aku nggak buru-buru nikah kok. Karena untuk pernikahan kedua, aku pengin yang pasti dan yakin,” pungkas Marshanda saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4).

Disinggung soal hubungannya dengan Jay Sutadisastra, mantan istri Ben Kasyafani itu memastikan jika masih sebatas teman.

“Sebenarnya dia bukan pacar, itu teman dekat aja. Aku post di Instagram karena memang teman baik banget dan memang sengaja belum bisa berhubungan lebih serius lagi,” tuturnya.

Diakui Marshanda, dia bukan tipe wanita yang bisa menjalani LDR (long distance relationship) alias hubungan jarak jauh.

“Dia itu kan aslinya New Zealand dan dia akan pulang kesana beberapa hari lagi. Dan kalau kita serius berhubungannya jadi enggak memungkinkan. Karena dia di New Zealand, long distance gitu. Aku juga sibuk dengan pekerjaan aku, so good jadi teman baik aja,” jelasnya. (dns/jpnn)


Kerap mengunggah foto bersama pria, Marshanda dikabarkan sudah tak sabar ingin menikah. Bahkan, ibu satu anak itu disebut-sebut akan menikah dalam


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News