Marshanda: Terima Kasih Ayah Ben dan Mama Ines

Marshanda: Terima Kasih Ayah Ben dan Mama Ines
Marshanda. Foto Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Perpisahan tak selamanya memberikan efek buruk. Begitulah yang kini dirasakan aktris Marshanda.

Setelah bercerai dari Ben Kasyafani tiga tahun lalu, dia malah berterima kasih pada mantan suaminya itu.

Sebab, meski telah bercerai, putri kecil mereka Sienna Ameerah Kasyafani tetap bisa mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Bahkan, perhatian untuk Sienna bertambah dari Nesyana Ayu Nabila (Ines), istri baru Ben.

"Yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orang tua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain," tulis Marshanda sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sejak resmi bercerai, Sienna memang diurus oleh Ben dan Ines. Bahkan, Ines lah yang selama ini mengurus semua kebutuhan Sienna.

"Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain di tengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami," tulis Chaca melanjutkan curhan hatinya.

Di akhir tulisannya, Chaca nampak bersyukur dan berterima kasih pada Ben dan Ines. Dia pun berharap bisa terus mengikuti perkembangan putrinya hingga besar nanti bersama-sama.

"Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti," tutup Marshanda. (mg7/jpnn)


Perpisahan tak selamanya memberikan efek buruk. Begitulah yang kini dirasakan aktris Marshanda.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News