Ma’ruf Amin Bakal Solidkan Suara Indonesia Timur

Ma’ruf Amin Bakal Solidkan Suara Indonesia Timur
KH Ma'ruf Amin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, SULAWESI SELATAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma’ruf Amin terus melebarkan safari politiknya. Kali ini Kiai Ma’ruf akan menjalin silaturahmi ke Sulawesi Selatan (Sulsel) dan mengunjungi dua kabupaten/kota.

Adapun tempat yang dituju yakni Kota Makassar dan Kabupaten Takalah, Sulsel. Kiai Ma’ruf rencananya terbang ke Bumi Anging Mammiri pada Rabu (20/2) mendatang. 

Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re mengatakan, penyambutan khusus sudah disiapkan.

“Pak Kiai akan berkunjung ke Takalar dalam waktu dekat ini. Untuk itu, kami sudah menyiapkan acara penyambutan khusus. Semoga Pak Kiai dan rombongan berkenan,” tutur Ahmad.

Agenda padat sudah menunggu Kiai Ma’ruf selama berada di Takalar. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif bertatap muka dengan masyarakat Takalar secara langsung.

Selain statement politik, ada juga kegiatan dialog terbuka. Dialog ini akan diikuti oleh berbagai latar belakang masyarakat Takalar. Kiai Ma’ruf juga akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Asafa Takalar.

“Agenda Pak Kiai di Takalar sangat padat. Rencananya ada dialog kebangsaan hingga kunjungan ke pondok pesantren,” jelasnya.

Lebih menarik, apresiasi juga akan diberikan masyarakat Takalar kepada Kiai Ma’ruf dengan gelar adat ‘Karaeng Manaba’ dari Kerajaan Karaeng Gelesong.

Pak Kiai Ma'ruf Amin akan berkunjung ke Takalar dalam waktu dekat ini. Untuk itu, kami sudah menyiapkan acara penyambutan khusus. Semoga Pak Kiai dan rombongan berkenan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News