Ma'ruf Amin dan Megawati Ternyata Bahas soal Prabowo Subianto

Ma'ruf Amin dan Megawati Ternyata Bahas soal Prabowo Subianto
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin tiba di kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengungkapkan ada pembahasan tentang pertemuan dengan Prabowo Subianto dalam rangka rekonsiliasi.

Hal itu dibahas Kiai Ma'ruf saat bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

"Tadi kami memang (bicarakan), tunggu proses negosiasi, tentu jalan. Tapi upaya-upaya ke arah itu kami tunggu setelah 22 Mei. 22 Mei sudah diumumkan, baru kami lakukan langkah-langkah konkret," kata Kiai Ma'ruf.

BACA JUGA : Selamat Siang, Selisih Suara Jokowi Vs Prabowo Sudah 14,1 Juta

Dalam pertemuan itu, Kiai Ma'ruf juga menceritakan tentang kerinduannya bersama Megawati di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Kiai Ma'ruf yang telah mengundurkan diri sebagai anggota di BPIP rindu dengan lembaga itu lagi.

"Karena itu, saya ingin bagaimana terus melakukan penguatan terhadap Pancasila yang seutuhnya kepada bangsa ini. Jangan sampai ada yang tidak punya komitmen, untuk menjadikan Pancasila sebagai dasar negara," kata Maruf.

BACA JUGA : Andi Arief Berkicau soal Setan Gundul Pembisik Prabowo, Kivlan Tuding SBY Licik

Kiai Ma'ruf Amin bertemu secara khusus dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News