Ma'ruf Amin Minta Kasus Habib Rizieq Selesai dengan Baik

Ma'ruf Amin Minta Kasus Habib Rizieq Selesai dengan Baik
KH Ma'ruf Amin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin meminta kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis agar kasus Habib Rizieq diselesaikan dengan baik.

"Pokoknya selesai dengan baik dan tidak timbul masalah," tutur Ma'ruf usai dikunjungi Idham di kediamannya di kawasan Koja, Jakarta Utara, Senin (31/7).

Dia juga meminta kepada masyarakat agar menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib. Pasalnya, kasus ini sudah berkaitan dengan kepolisian dan kejaksaan.

"Itu kan ada proses hukumnya. Kalau sudah ada proses hukum, ya jalani proses hukum. Mudah-mudahan bisa terselesaikan dengan baik," ujarnya.

Saat ditanya pendapatnya apakah kasus Rizieq ada dugaan upaya kriminalisasi, Ma'ruf tak ingin berspekulasi. Dia sendiri mengaku tidak mengetahui kasus yang menjerat Rizieq. "Harapan saya bisa diselesaikan dengan baik dan cepat," pungkas Ma'ruf. (mg4/jpnn)


Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin meminta kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis agar kasus Habib Rizieq diselesaikan dengan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News