Ma'ruf Amin Sebut Kampanye Akbar Prabowo Biasa Saja

Ma'ruf Amin Sebut Kampanye Akbar Prabowo Biasa Saja
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin optimistis massa yang bakal hadir di kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf di GBK Jakarta 13 April nanti tidak akan kalah besar dengan kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Minggu (7/4) kemarin.

Menurut dia, kampanye paslon 02 di GBK kemarin biasa saja dan tidak ada yang istimewa. ”Tunggu 13 April nanti,” ujar Ma’ruf.

Mantan rais am PB NU itu mengatakan saat kampanye Jokowi di Pilpres 2014, massa yang hadir juga sangat banyak. Bahkan, kata dia, mungkin lebih besar daripada jumlah massa kampanye akbar Prabowo - Sandiaga di GBK.

”Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang besar. Dan besok mudah-mudahan lebih besar,” ucapnya.

Ma’ruf juga mengapresiasi pihak keamanan yang telah mengawal pelaksanaan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga. "Mereka sudah bekerja dengan baik dan profesional sehingga kampanye berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya.

(Bacalah: Kilas Balik Kampanye Akbar Prabowo di Gelora Bung Karno)

Kampanye akbar 01 di GBK nanti kabarnya bertajuk Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju. Acara tersebut akan diadakan pukul 14.00 sampai 17.00.

Saat ini TKN Jokowi-Ma’ruf masih mematangkan rencana tersebut. ”Masih dibahas. Kami belum bisa menjelaskannya,” terang Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding. (lum/c10/oni)


Ma'ruf Amin optimistis massa yang akan hadir dalam rapat umum terbuka paslon 01 di GBK 13 April nanti lebih besar ketimbang kampanye akbar Prabowo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News