Marzuki Alie Siapkan Perlawanan Sengit

Marzuki Alie Siapkan Perlawanan Sengit
Marzuki Alie Siapkan Perlawanan Sengit
BANDUNG - Meski terkesan adem ayem saja, Marzuki Alie tak mau kalah kalah dengan kubu lain dalam persaingan bursa calon ketua umum (Ketum) Partai Demokrat. Kubu Marzuki Alie juga terus bergerak.

Marzuki bahkan menyatakan bahwa dirinya akan melakukan perlawanan jika ada pihak-pihak yang mengganjal pencalonannya. "Saya ingin demokrasi di PD bisa berjalan dengan baik. Karenanya jangan ada ganjal-mengganjal antar calon. Bila itu dilakukan, saya tidak akan tinggal diam," tandas mantan Sekjen PD itu di arena Kongres Demokrat, Jumat (21/5).

Marzuki yang juga Ketua DPR RI itu merasa yakin dengan pencalonannya. Ia mengklaim sudah mengantongi kontrak politik dari DPC dan DPD sebagai bentuk dukungan.

“Kita sepakati adanya kontrak politik, kebersamaan. Bila ada satu orang mengalami kesusahan, 22 DPD dan 298 DPC ikut merasakan. Dalam kontrak itu juga diberikan keleluasaan kepada daerah dalam menentukan calon kepala daerah dengan sistem yang ada,” tukas Marzuki.

BANDUNG - Meski terkesan adem ayem saja, Marzuki Alie tak mau kalah kalah dengan kubu lain dalam persaingan bursa calon ketua umum (Ketum) Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News