Mas Ibas Gelar Turnamen Futsal di Ngawi

Mas Ibas Gelar Turnamen Futsal di Ngawi
'Mas Ibas'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Anggota Komisi X DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas terus berupaya memberdayakan generasi muda milenial.

Ibas menggelar turnamen futsal EBY Cup 2017 antar SMA/SMK se-Kabupaten Ngawi yang itu diikuti 32 tim di GOR Bung Hatta Ngawi, Rabu (8/11).

Gelaran ini dilakukan Ibas di tengah menjalani masa resesnya di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan, Ngawi),

“Ini adalah salah satu upaya sekaligus wadah untuk menggali bibit muda atau atlet yang nantinya bisa mengharumkan bangsa," kata Ibas.

Anak Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menuturkan, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan semangat sportivitas dan persatuan kesatuan anak muda di Kabupaten Ngawi.

"Insyaallah kegiatan positif ini bisa menumbuhkan rasa persatuan kesatuan dan motivasi untuk terus berprestasi," katanya.

Ibas juga menggelar laga persahabatan bersama timnya menghadapi para jurnalis Ngawi. Di babak pertama tim Ibas sempat menang 3-0 tetapi bisa disamakan pada babak kedua.

Setelah diadakan adu penalti, akhirnya tim Ibas meraih kemenangan. Bahkan pertandingan yang disaksikan oleh Wabup Ngawi, Ony Anwar dan ratusan pelajar itu, Ibas yang menjadi kapten timnya mampu menunjukkan permainan cantik bak tim futsal nasional.

Ibas juga menjadi kapten tim futsalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News