Mas Ibas: Kampungan, Sangat Tidak Berkelas!

Mas Ibas: Kampungan, Sangat Tidak Berkelas!
Cuitan Ibas di Twitter. Foto: Twitter

jpnn.com - jpnn.com - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan satu-satunya yang menggunakan Twitter untuk menanggapi manuver mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

Putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono juga bercuit di Twitter tak lama setelah Antasari menyambangi Bareskrim Polri.

Pria yang akrab disapa Ibas itu secara gamblang mengekspresikan kegeramannya kepada Antasari. Dia menyebut tudingan Antasari kepada ayahnya adalah fitnah.

"Kampungan, Sangat tidak berkelas Fitnah Keji Antasari kepada @SBYudhoyono. Busuk! Sangat terbaca segala motif penzoliman ini #AAGateFitnah" cuit Ibas lewat akun @Edhie_Baskoro, Selasa (14/2).

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu kemudian mengajak masyarakat untuk tidak termakan isu menyesatkan. Namun kali ini gaya bahasanya sangat halus, mirip sang ayah.

"Wahai Rakyatku & Saudara"ku. Janganlah kita larut dlm Demokrasi yg Menyesatkan (Fitnah). Masih bnyk cara yg lebih Ksatria menuju satu tujuan," ujarnya. (dil/jpnn)


 Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan satu-satunya yang menggunakan Twitter untuk menanggapi manuver mantan Ketua KPK Antasari


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News