Massa Honorer K2 Daerah Sudah Siap Bergerak ke Istana

 Massa Honorer K2 Daerah Sudah Siap Bergerak ke Istana
Massa honorer K2 Lampung Tengah menggelar aksi unjuk rasa, Senin (24/9). Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi unjuk rasa honorer K2 menolak rekrutmen CPNS 2018 dan solusi ikut tes pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) bakal terus bergulir.

Puncaknya, aksi honorer K2 dalam skala besar akan dilakukan di depan Istana Negara, Jakarta.

"Akan ada aksi besar-besaran nanti. Kawan-kawan di daerah sudah siap. Saya tinggal pencet tombol hijau langsung bergerak ke Jakarta semuanya," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (24/9).

Dia mengimbau seluruh honorer K2 dari Sabang sampai Merauke untuk merapatkan barisan. Tunjukkan honorer K2 itu ada dan nyata. Perjuangkan hak honorer K2 untuk diangkat menjadi PNS, bukan PPPK.

Ditambahkan Koordinator Daerah FHK2I DKI Jakarta Nurbaiti, aksi nanti lebih besar akan dilakukan di Jakarta. Honorer K2 Jakarta akan siap berada di garda terdepan.

"Jihad akbar kembali kami lakukan. Sekarang atau tidak sama sekali," serunya.

Titi menegaskan, seluruh honorer K2 harus siap. Maju terus pantang mundur dan sebarkan kepada seluruh masyarakat Indonesia atas ketidakadilan ini. Biar mereka tahu honorer K2 yang selama ini membantu pemerintah diperlakukan tidak adil di negeri sendiri.

Dia yakin akan ada jutaan empati dari masyarakat umum yang akan ikut merasakan penderitaan honorer K2 selama ini.

Massa honorer K2 dari seluruh daerah disebut sudah siap berangkat ke Jakarta untuk menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News