Massa Pendukung Habib Rizieq Lantunkan Surah Yasin

Massa Pendukung Habib Rizieq Lantunkan Surah Yasin
Massa dari berbagai ormas mengawal pemeriksaan pertama Imam Besar FPI Habib Rizieq, dalam kasus ceramah soal Palu Arit dalam logo BI di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (23/1). FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ribuan massa dari berbagai ormas mengawal pemeriksaan pertama Imam Besar FPI Habib Rizieq, dalam kasus ceramah soal Palu Arit dalam logo BI di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Sejak tiba pada pukul 10.00 WIB setelah long march dari Masjid Agung Al Azhar di Kebayoran Baru, massa langsung melantunkan surah Yasin di depan Polda Metro Jaya.

"Bagi peserta aksi yang punya aplikasi quran, silakan buka surat yasinnya. Yang bawa quran silakan langsung baca. Kita lantunkan surat ini untuk keberkahan kita dan guru-guru serta ulam kita semua agar dijauhkan dari fitnah. Amiin," ujar seorang anggota massa aksi di atas mobil komando.

Saat ini ribuan massa sedang khusyuk membacakan surat yang berisi 83 ayat tersebut. Dengan duduk dibawah panasnya terik matahari, ribuan massa tetap khusyuk untuk mengawal Habib Rizieq hingga pemeriksaab selesai.

Selain itu arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Blok M maupun sebaliknya terpantau lancar.(mg5/JPNN)


Ribuan massa dari berbagai ormas mengawal pemeriksaan pertama Imam Besar FPI Habib Rizieq, dalam kasus ceramah soal Palu Arit dalam logo BI di Polda


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News