Master C19 Portal KMA Gandeng Komarri untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Master C19 Portal KMA Gandeng Komarri untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin
Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Master C19 Portal KMA menggandeng Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Kedua belah pihak akan menggelar acara makan ikan yang bakal diluncurkan di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (16/3).

“Bersama Master C19 Portal KMA, kami akan berusaha semaksimal mungkin ikut menggalang dukungan buat Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin, terutama dari masyarakat maritim,” kata Ketua Umum Kommari Hendry Sutioso, Rabu (13/3).

Menurut Hendry, sejauh ini masih banyak masyarakat maritim yang belum menentukan pilihannya.

Hendry menambahkan, Jokowi yang sudah memiliki skema pemberdayaan ekonomi masyarakat maritim.

“Nah, program itulah yang akan kami sosialisasikan sehingga masyarakat (maritim) tahu mana yang harus dipilih pada 17 April mendatang,” kata Hendry.

Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi menambahkan, dukungan masyarakat maritim akan mendongkrak potensi kemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

”Pak Jokowi dan Abah (Pangilan KMA,) berkomitmen akan melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat, termasuk masyarakat maritim,” tutur Syauqi. (jos/jpnn)


Master C19 Portal KMA menggandeng Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News