Master C19 Portal KMA Yakin Dukungan Ponpes Dongkrak Suara Jokowi-Ma’ruf

Master C19 Portal KMA Yakin Dukungan Ponpes Dongkrak Suara Jokowi-Ma’ruf
KH Ma'ruf Amin di rumahnya, Menteng, Jakata Pusat, Kamis (14/3) sebelum bertolak ke Serang, Banten. Foto: Tim KMA

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi mengaku senang karena beberapa pengasuh pondok pesantren mengeluarkan maklumat untuk mendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Pria yang karib disapa Gus Oqi itu mengatakan, maklumat dari para pengasuh ponpes akan mendongkrak perolehan suara Jokowi-Kiai Ma’ruf pada Pilpres 2019.

”Selama ini kami memang berharap seluruh pengasuh pesantren mengeluarkan maklumat. Saat sowan ke Ponpes Al Amin beberapa waktu lalu, Kiai Anwar Iskandar juga setuju mengeluarkan maklumat,” kata Gus Oqi, Kamis (14/3).

Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho juga mengaku lega karena semakin banyak pengasuh ponpes yang mengeluarkan maklumat dukungan untuk Jokowi-Kiai Ma’ruf.

Dia pun berharap maklumat itu diikuti oleh para santri dan alumni ponpes masing-masing.

“Maklumat itu akan berpengaruh signifikan dalam perolehan suara. Sebab, ponpes-ponpes tua dan besar banyak santri dan alumninya. Bahkan satu ponpes bisa puluhan ribu santrinya,” kata Doddy. (jos/jpnn)


Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi mengaku senang karena beberapa pengasuh pondok pesantren mengeluarkan maklumat untuk mendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News