Masuk Usia 31 Tahun, Lintasarta Perkuat Berbagai Produk Connectivity dan IT Services

Masuk Usia 31 Tahun, Lintasarta Perkuat Berbagai Produk Connectivity dan IT Services
President Director Lintasarta Arya Damar. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta merupakan perusahaan penyedia berbagai produk connectivity dan IT Services yang dibutuhkan korporat, yang berdiri pada 4 April 1988.

Memasuki usia yang ke-31, pada 4 April 2019, Lintasarta akan terus memperkuat berbagai produk connectivity dan IT Services.

“Lintasarta memposisikan diri menjadi ICT Total Solution Company bagi pelaku Industri,” kata President Director Lintasarta Arya Damar.

Arya Damar mengatakan, Lintasarta mengembangkan produk dan layanan yang menjawab kebutuhan industri sesuai dengan perkembangan teknologi dunia.

“Data communication, IT Services, e-Health services, Internet services, data center, cloud, social media analitycs, fleet management, hingga solusi industri perbankan dan keuangan lainnya,” ujarnya.

Dikatakan Arya, pihaknya juga didukung sumber daya manusia yang 100 persen orang Indonesia dengan standar global.

BACA JUGA: Berita Terbaru Jumlah Lokasi BBM Satu Harga

Melihat perkembangan transformasi digital yang ada, dalam melakukan perubahan khususnya transformasi digital, semua pihak harus berkolaborasi. “Karena itu, Lintasarta juga berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghasilkan solusi terbaik,” ucap CEO Lintasarta sejak 2014 ini.

Lintasarta sebagai penyedia kebutuhan korporat memperkuat berbagai produk connectivity dan IT Services.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News