Masukkan Lima Nama Mantan Timnas

PSSI Tenggat sampai 3 Mei

Masukkan Lima Nama Mantan Timnas
Masukkan Lima Nama Mantan Timnas
JAKARTA-PSSI terus berusaha meningkatkan kekuatan timnas. Salah satunya, dengan mengusahakan beberapa mantan pemain Timnas untuk bisa memperkuat tim merah putih.

Direktur Operasional timnas Ferry Kodrat menjelaskan bahwa saat ini ada beberapa pemain berpengalaman yang diusahakan untuk bisa memperkuat timnas. Mereka sebelumnya berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang menolak pemainnya dipanggil oleh timnas.

"Ada beberapa pemain, diantaranya Markus (Horison), Fandy Mochtar, dan Djayusman Triasdi. Mereka siap jika dipanggil timnas," katanya saat ditemui di kantor PSSI di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin (30/4).

Kebetulan, lanjut Ferry, pemain tersebut saat ini sedang bermasalah dengan klubnya masing-masing di ISL, Persisam Samarinda. Karena itu, pihaknya siap mengusahakan agar pemain-pemain tersebut masih bisa terus bermain di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

JAKARTA-PSSI terus berusaha meningkatkan kekuatan timnas. Salah satunya, dengan mengusahakan beberapa mantan pemain Timnas untuk bisa memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News