Masyaallah, Ada Bocah Disiram Air Panas Oleh Ibunya

Masyaallah, Ada Bocah Disiram Air Panas Oleh Ibunya
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) menjadi korban kekerasan oleh orang tuanya, viral di media sosial. Korban sempat disiram air panas oleh ibunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kini mereka mulai menyelidiki siapa orang tua yang menganiaya anak tersebut. "Beberapa hari ini viral di media sosial berkaitan dengan adanya video anak kecil,” kata dia di Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2).

Menurut dia, bocah nahas itu berinisial B mengalami luka lebam di bagian matanya. Hal itu kata Argo diketahui setelah dia menonton videonya. "Kemudian luka di sekujur tubuh. Di badan kemudian juga disiram air panas di tangannya. Itu terlihat di video,” urai dia.

Dari pemeriksaan, bocah yang berusia delapan tahun itu berdiam di Kuningan, Jawa Barat. Menurut Argo, penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tengah menyambangi lokasi.

"Kami akan kerja bersama KPAI dan team trauma healing. Saat ini penyidik sedang menuju ke sana (Kuningan, Jawa Barat). Mau mengecek rumahnya di mana dan kemudian karena ini adalah suatu tindak pidana, nanti akan kami lakukan penyidikan," tandas mantan Kapolres Nunukan ini. (mg1/jpnn)


Beberapa hari ini video bocah disiram air panas oleh ibunya viral di media sosial.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News