Mau Daftar Angkutan Gratis Kapal Laut? Cek di Sini..

Mau Daftar Angkutan Gratis Kapal Laut? Cek di Sini..
Direktur Angkutan dan Multi Moda, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Cucu Mulyana saat meluncurkan mudik gratis 2017 di Jakarta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) masih membuka program mudik gratis untuk arus balik ke Jakarta dengan kapal laut melalui Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang.

"Ayo segera daftarkan. Masih ada slot tersedia dengan keberangkatan melalui Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang pada 29, 30 Juni dan 2, 4, 6 Juli 2017," ujar Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan J. A. Barata di Jakarta, Selasa (27/6).

Pendaftaran mudik gratis dengan kapal laut bisa melalui online maupun offline, di antaranya, melalui online http://mudikgratis.dephub.go.id/ atau bisa datang langsung ke Pelabuhan Tanjung Emas.

"Untuk info pendaftaran dapat menghubungi Sdr. Alvhano di nomor 081298802017," tutur dia.

Program mudik gratis oleh Kemenhub ini bertujuan meningkatkan keselamatan perjalanan serta menekan jumlah penggunaan kendaraan pribadi, khususnya sepeda motor untuk masa Lebaran 2017.(chi/jpnn)


Kementerian Perhubungan (Kemenhub) masih membuka program mudik gratis untuk arus balik ke Jakarta dengan kapal laut melalui Pelabuhan Tanjung Emas


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News