Mau Konsultasi Hukum? Bisa Via Halo Lawyer di Handphone

Mau Konsultasi Hukum? Bisa Via Halo Lawyer di Handphone
Ilustrasi: Techrasa

jpnn.com - jpnn.com - Sebuah aplikasi baru untuk konsultasi hukum berbasis teknologi informasi hadir di smartphone. Namanya Halo Lawyer.

Aplikasi  itu merupakan hasil kerja sama Renggali Visi Berjaya (RVB) dan Assosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (APPI). CEO Halo Lawyer Sabela Gayo mengatakan, aplikasi Halo Lawyer yang bisa diunduh di Google Play dan AppStore bertujuan mempermudah akses masyarakat terhadap jasa konsultansi hukum yang cepat, tepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah.

Sabela menjelaskan, masyarakat perkotaan yang sibuk sering kali tidak memiliki waktu yang cukup untuk berkonsultasi hukum secara tatap muka. Hal itulah yang mendorong pembuatan Halo Lawyer.

“Aplikasi Halo Lawyer menyediakan kanal konsultansi hukum dengan advokat atau pengacara yang profesional, tepercaya dan berintegritas membuat standar biaya konsultansi hukum yang fixed (pasti, red),” katanya melalui siaran pers ke JPNN, Senin (30/1).

Mau Konsultasi Hukum? Bisa Via Halo Lawyer di Handphone

CEO Halo Lawyer Sabela Gayo.

Dia memastikan para praktisi hukum yang tergabung di Halo Lawyer benar-benar profesional dan berintegritas. Saat ini ada sekitar 200 pengacara yang sudah bergabung di Halo Lawyer.

“Ada proses seleksi ketat sehingga masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin berkonsultansi hukum menggunakan aplikasi Halo Lawyer,” tegasnya.

Sebuah aplikasi baru untuk konsultasi hukum berbasis teknologi informasi hadir di smartphone. Namanya Halo Lawyer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News