Mau Liburan Gratis? Ikuti Kontes Foto #MudikSeruAP2

Mau Liburan Gratis? Ikuti Kontes Foto #MudikSeruAP2
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Mau melanjutkan keseruan liburan dan gratis setelah Lebaran? Dirut PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin cukup pintar membidik digital lifestyle customers yang menggunakan jasa bandara.

"Anak muda sekarang sudah smartphone minded," sebut CEO AP II yang mantan Direktur Enterprise and Business Service PT Telkom 2012-2016 itu.

"Anak muda sekarang itu digital, interaktif, komunikasi data, eksis di dunia maya, aktif di media sosial! Melombakan foto mereka selama di airports di bawah APII lalu diupload dalam mata kegiatan "Mudik Seru Angkasa Pura II" akan menjadi ajang seru buat mereka," ungkap M Awaluddin, Sang Dirut.

Timingnya pas, mudik Lebaran, disaat peak season. Beruntunglah bagi Anda yang pulang kampung di wilayah yang terdapat bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (AP II).

Hanya dengan berbagi foto dan pengalaman mudik dari bandara AP II, perusahan BUMN ini akan membiayai liburan bagi 10 pemenang ke tempat wisata di daerah-daerah yang terdapat bandara AP II.

"Seru kan?" kata Awaluddin yang siaga di Bandara Soekarno Hatta Jakarta dari subuh menjelang H-3 itu.

"Peserta wajib mengikuti (follow) akun Twitter Angkasa Pura II (@angkasapura_2) serta (@contactap2) atau mengikuti (follow) Instagram Angkasa Pura II (@angkasapura2). Peserta wajib menggunakan tema pada foto akan diupload "Mudik Seru Angkasa Pura II", dan peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 buah foto," ujar Humas PT Angkasa Pura II, Yado Yarisman, Rabu (21/6).

Adapun bandara yang bisa dijadikan obyek foto antara lain, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Husein Sastra Negara (Bandung), Bandara Supadio (Pontianak), Bandara Sultan Iskandar Muda (Aceh), Bandara Internasional Kuala Namu (Medan), dan Bandara Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru).

Mau melanjutkan keseruan liburan dan gratis setelah Lebaran? Dirut PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin cukup pintar membidik digital lifestyle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News