Mau Liburan Gratis? Ikuti Kontes Foto Selama Mudik Ini

Mau Liburan Gratis? Ikuti Kontes Foto Selama Mudik Ini
PT Angkasa Pura II. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Mau melanjutkan keseruan liburan dan gratis setelah Lebaran?. Anda bisa mencoba peruntungan di kontes foto yang digelar Angkasa Pura II.

Dirut PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin cukup pintar membidik digital lifestyle customers yang menggunakan jasa bandara.

"Anak muda sekarang sudah smartphone minded. Anak muda sekarang itu digital, interaktif, komunikasi data, eksis di dunia maya, aktif di media sosial! Melombakan foto mereka selama di airports di bawah APII lalu diupload dalam mata kegiatan "Mudik Seru Angkasa Pura II" akan menjadi ajang seru buat mereka," kata mantan Direktur Enterprise and Business Service PT Telkom 2012-2016 itu.

Timing-nya pas, mudik Lebaran, di saat peak season. Beruntunglah bagi Anda yang pulang kampung di wilayah yang terdapat bandara yang dikelola AP II.

Hanya dengan berbagi foto dan pengalaman mudik dari bandara AP II, perusahan BUMN ini akan membiayai liburan bagi 10 pemenang ke tempat wisata di daerah-daerah yang terdapat bandara AP II.

"Seru kan?" kata Awaluddin yang siaga di Bandara Soekarno Hatta Jakarta dari subuh menjelang H-3 itu.

Peserta wajib follow akun Twitter Angkasa Pura II (@angkasapura_2) serta (@contactap2) atau follow Instagram Angkasa Pura II (@angkasapura2).

"Peserta wajib menggunakan tema pada foto akan diupload "Mudik Seru Angkasa Pura II", dan peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal dua foto," ujar Humas PT Angkasa Pura II, Yado Yarisman.

Mau melanjutkan keseruan liburan dan gratis setelah Lebaran?. Anda bisa mencoba peruntungan di kontes foto yang digelar Angkasa Pura II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News