Mau Liburan ke Singapura atau Menginap Gratis di Bali? Gini Caranya

Mau Liburan ke Singapura atau Menginap Gratis di Bali? Gini Caranya
Ilustrasi. FOTO : ist for jpnn

jpnn.com - Siapa yang tak tergiur tawaran liburan ke Singapura atau menginap gratis di Bali. Dua destinasi pariwisata unggulan di Asia itu memang menjanjikan pengalaman berlibur yang tak biasa. Nah, jelang akhir tahun, ada kabar baik bagi yang ingin berlibur gratis di dua tempat itu.

Caranya cukup mudah, yakni hanya bergabung di acara malam tahun baru di Citilities Skyclub & Bistro atau di Avenue Lounge & Bar Java Paragon Hotel Surabaya. Sebab hanya dengan Rp 688.800 ++ dan Rp 499.800++, pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut.

”Jadi tunggu apalagi, menangkan kesempatan untuk travelling ke Singapore by China Airlines,” seru Promotions Manager Java Paragon Hotel Surabaya Dyah Utami.

Perempuan berparas ayu tersebut menambahkan, jelang tahun baru hotelnya memang memberikan beragam tawaran menarik. Selain dua program di atas, ada juga new year room package yang dibanderol Rp 988.800++. Harga itu sudah include new year dinner & breakfast. ”Bagi yang memesan sebelum tanggal 15 Desember, berhak mendapatkan early bird rate discount sebesar 10 persen,” jelas dia.

Penasaran? Langsung kepoin aja deh di Java Paragon Hotel & Residences 031-5621234. (adv/JPNN/pda)


Siapa yang tak tergiur tawaran liburan ke Singapura atau menginap gratis di Bali. Dua destinasi pariwisata unggulan di Asia itu memang menjanjikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News