Mau Mr P Terus Keras Selama Bercinta? Ini Caranya...

Mau Mr P Terus Keras Selama Bercinta? Ini Caranya...
Ilustrasi: WikiHow

jpnn.com - PRIA ataupun wanita tentu mengidamkan bisa bercinta dalam durasi lama. Bisa melakukan aktivitas seksual yang lama tentu juga merupakan suatu kebanggan tersendiri demi bisa memuaskan pasangan.

Ketika melakukan hubungan seks, beberapa pria terkadang hanya bisa melakukannya dalam waktu singkat. Bahkan kadang hanya dalam beberapa menit sudah mengalami orgasme, sementara si wanita belum merasakan apa-apa.

Untuk meningkatkan kemampuan seksual, pria tak jarang mencoba berbagai jenis obat kuat ataupun alat bantu. Namun, ada cara sederhana untuk meningkatkan dan memaksimalkan ereksi.

Berikut ini adalah beberapa tips sederhana agar ereksi lebih kuat dan tahan lama, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (14/12).

1. Mencoba posisi seks baru
Posisi seks baru bisa memicu imajinasi dan menjaga Mr. P tetap keras. Jika biasanya menggunakan gaya misionaris, maka bisa mencoba variasi lain dengan gaya reverse cowgirl.

Selain itu, lokasi bercinta juga berperan besar. Jika biasanya bercinta di atas tempat tidur, ada baiknya berpindah ke karpet super-lembut di ruang tamu.

Tentu ada godaan tersendiri ketika ada sensasi baru. Hal itu bisa membuat Mr P berdiri dan meminta perhatian sekali lagi.

2. Gaya hidup sehat
Agar Mr. P bisa ereksi dan tetap tegak, aliran darah dan sirkulasi harus sehat. Selain itu, tubuh pria harus mendapatkan jumlah yang tepat dari hormon testosteron.

PRIA ataupun wanita tentu mengidamkan bisa bercinta dalam durasi lama. Bisa melakukan aktivitas seksual yang lama tentu juga merupakan suatu kebanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News