Mau Nikah, Tommy Kurniawan Minta Izin Mantan Istri

Mau Nikah, Tommy Kurniawan Minta Izin Mantan Istri
Tommy Kurniawan saat liburan ke Eropa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tommy Kurniawan akan segera menikahi kekasihnya, Lisya Nurrahmi, pada awal Februari nanti di Aceh.

Sebelum memutuskan untuk berumah tangga, bapak dua anak ini mengaku sudah mengabarkan pada mantan istrinya, Fatimah Tania Nadira.

“Alhamdulillah, saya sudah bilang sama Tania kalau mau nikah. Saya bilang mohon izin akan mengenalkan calon saya pada anak-anak,” tutur Tommy saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Tommy juga mengatakan bahwa dirinya telah mengundang Tania pada pernikahannya nanti di Aceh. Sayang, Tania tak bisa hadir lantaran ada sepupunya yang menikah.

“Jadi dia enggak bisa datang dan jauh juga. Mungkin nanti dia akan datang pas acara di Jakarta,” tukas Tommy.

Pemain film Eiffel I’m In Love itu menambahkan, calon istrinya juga sudah bertema dengan dua anaknya dan mendapat respons positif.

“Insyaallah jelang pernikahan nanti ketemu lagi sama anak-anak. Alhamdulillah responsnya baik. Saya pernah tanya, mau enggak punya mama baru? Alhamdulillah mereka senang-senang aja,” jelas Tommy.(mg7/jpnn)


Aktor Tommy Kurniawan akan segera menikahi kekasihnya, Lisya Nurrahmi, pada awal Februari nanti di Aceh. Sebelum nikah, dia sempat minta izin pada mantan istri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News