Maudy Ayunda Semringah Diterima di Harvard University

Maudy Ayunda Semringah Diterima di Harvard University
Maudy Ayunda. Foto: Indah Nurmala Sari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda diterima di Harvard University, Amerika Serikat. Dia akan melanjutkan studi Magister Pendidikan (Master of Education) di kampus paling bergengsi di dunia tersebut.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Maudy Ayunda lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku baru saja mendapat kabar diterima di Harvard University lewat sebuah pesan elektronik.

"Beberapa hari yang lalu, saya mendapat penerimaan di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Aku merasa kembali ke momen dua tahun lalu saat berjalan menaiki tangga dan menuju patung John Harvard. Aku berjanji untuk belajar di sana," kata Maudy Ayunda, Senin (4/3).

Pemain film Perahu Kertas itu mengaku sangat bahagia mendapat kabar penerimaan tersebut. Dia lantas mengunggah foto di depan patung John Harvard.

"Sekarang aku bahagia. Terima kasih. Yang paling penting ini semua menjadi pelajaran jika mimpi dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen pada visi dapat menuai hasil yang baik," jelas Maudy Ayunda.

Sebelumnya Maudy Ayunda sukses lulus dari University of Oxford. Kini dia bersiap menempuh studi S2 di Harvard University. (mg3/jpnn)


Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda mengaku bahagia bisa diterima di Harvard University, Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News