Maut! Piala Wali Kota Padang Undang Klub Jepang

Maut! Piala Wali Kota Padang Undang Klub Jepang
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - PADANG – Sepakbola Padang akan bergairah karena Piala Wali Kota Padang bakal kembali digelar. Tak tanggung-tanggung, dua klub dari Malaysia dan Jepang, yaitu Selangor FA dan Consadole Sapporo akan diundang.

Selangor FA diundang untuk ikut dalam turnamen. Selain Selangor FA, Piala Wali Kota Padang juga akan mendatangkan Persib Bandung, Persija Jakarta, Semen Padang, PS Padang, dan Pro Duta.

"Selangor FA akan menjadi satu-satunya klub asing asal Malaysia yang ikut dalam turnamen," terang Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Sapporo diajak untuk menjalani partai ekshibisi melawan Selangor FA sebagai bagian untuk memeriahkan turnamen itu. Piala Wali Kota Padang dijadwalkan digelar di Padang, 3-7 Februari 2016.

Juara Piala Wali Kota Padang akan mendapat hadiah uang 100 juta, runner-up 50 juta, sedangkan peringkat ketiga 20 juta. Hadiah uang juga dipersiapkan untuk pemain berpredikat pencetak gol terbanyak. (jos/jpnn)

 

 


PADANG – Sepakbola Padang akan bergairah karena Piala Wali Kota Padang bakal kembali digelar. Tak tanggung-tanggung, dua klub dari Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News