Aftermarket

Maxxis Indonesia Berbagi Ilmu Perawatan Ban Motor ke Ratusan Riders Nmax

Maxxis Indonesia Berbagi Ilmu Perawatan Ban Motor ke Ratusan Riders Nmax
Ratusan rider Nmax dapat edukasi perawatan ban motor bersama Maxxis Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com, BEKASI - Sunday Morning Ride (Sunmori) inisiasi PT Maxxis International Indonesia, bersama ratusan rider yang tergabung di komunitas NMAX se-Jabodetabek, Minggu (3/3), di Cikarang Pusat, Bekasi, sukses digelar.

Sejumlah komunitas yang turut hadir yakni Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Karawang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Cikarang, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Bekasi, White Max Owner (WHIMO) Jakarta dan Ride NMAX Community (RINCY) Jakarta.

BACA JUGA: Pasar Motor Sport Mengkeret Dilibas Honda PCX dan Nmax

Selain Sunmori, Maxxis juga banyak mengemas kegiatan menarik untuk para rider yang hadir. Mulai dari edukasi seputar ban sepeda motor, hingga layanan pengecekan ban gratis di tempat.

“Saya harap event positif ini bisa memberikan pengetahuan baru mengenai ban motor untuk para rider, bisa menjembatani Maxxis Indonesia dengan para
komunitas biker untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan antar rider tentunya,” ungkap Factory Manager PT Maxxis International Indonesia Hsieh Cheng Chang.

Tujuan dari digelarnya Sunmori, lanjut Hsieh Cheng Chang, sebagai upaya memperkenalkan produk Maxxis Indonesia, mendengar keinginan konsumen dan sekaligus ingin menjalin hubungan baik dengan komunitas biker.

“PT Maxxis International Indonesia ingin mengetahui keinginan konsumen ke depannya seperti apa. Karena kami ingin terus bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia,” sambung Manager Sales Departemen PT Maxxis International Indonesia Kevin Cheng. (mg8/jpnn)

Sunday Morning Ride (Sunmori) inisiasi PT Maxxis International Indonesia, bersama ratusan rider yang tergabung di komunitas NMAX se-Jabodetabek, Minggu (3/3), di Cikarang Pusat, Bekasi, sukses digelar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News