Mayat Bocah Tersangkut Jaring Ikan

Mayat Bocah Tersangkut Jaring Ikan
Mayat Bocah Tersangkut Jaring Ikan
SUNGAIPENUH - Pencarian mayat siswa kelas IV Desa Pendung Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh, bernama Lia Amelia (10) yang hilang di Sungai Batang Sangir oleh tim gabungan, polres, TNI, Dinsosnakertran, BPBD dan Barnas Provinsi Jambi selesai.

Ternyata, mayat Lia ditemukan seorang warga Desa Pinggir Air, Kecamatan Kumun Debai, Mat Aidir (47), saat dia mengambil jaring ikan di Sungai Batang Merao. Ketika mengangkat jaring ikan di Sungai Batang Merao, muara dari Sungai Batang Sangkir, dia terkejut terkejut melihat tangan yang tersangkut di lukah miliknya.

Karena mengetahui adanya bocah yang hilang terbawa arus, yang saat ini tengah dilakukan pencarian, Mat Aidir langsung respon, dan berusaha memastikan tangan tersebut. Alhasil, setelah tangan tersebut ditarik, sesosok mayat gadis bocah itu pun terlihat. Spontan dia memberitahu warga sekitar, dan kemudian berusaha mengevakuasi mayat Lia ke pinggir sungai.

"Mayat itu kemudian kami bawa ke masjid Desa Pinggir Air, yang kebetulan berada tepat di tepi lokasi saya menemukannya, setelah itu warga melaporkan penemuan ini ke kepolisian dan Pemerintah Kota Sungaipenuh," ujarnya.

SUNGAIPENUH - Pencarian mayat siswa kelas IV Desa Pendung Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh, bernama Lia Amelia (10) yang hilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News