Mayat Pria Tua Tergeletak di Depan Gereja

Mayat Pria Tua Tergeletak di Depan Gereja
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di depan Gereja Kristen Panetekosta Yerusalem (GKPY) di Jalan Urip Sumoarjo, Cikarang Utara, Kamis (27/12).

Mayat pria yang diduga berusia 70 tahunan itu pertama kali ditemukan oleh saksi Pendeta Ramot Napitupulu pada pukul 16.00 WIB. Kemudian dia melaporkan hal itu kepada polisi.

“Saat anggota kami mengecek di TKP memang ada korban. Mayatnya kami identifikai dan evakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diotopsi,” kata Kapolsek Cikarang Komisaris Sujono kepada pojokbekasi.com.

Berdasarkan keterangan Pendeta Ramot dan saksi Sumindro, pria dengan pakaian compang-camping itu sudah tiga hari mondar-mandir di pinggir trotoar sekitar TKP.

“Ciri-ciri korban badan kurus, rambut panjang sebahu, berjenggot dan berkumis. Dia pakai jaket hitam-hijau dan kaos putih,” katanya.

Selain itu korban menggunakan celana pendek warna abu-abu. Polisi juga tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban kami duga adalah tunawisma. Jenazah tadi sudah kami bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diotopsi. Kami berupaya cari keluarga korban,” katanya.(dam/pojokbekasi)


Menurut keterangan saksi, pria dengan pakaian compang-camping itu sudah tiga hari mondar-mandir di pinggir trotoar sekitar TKP.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News