Mayat Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Kamar Indekos

Mayat Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Kamar Indekos
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Sesosok mayat laki-laki tanpa busana ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar indekos di Jalan Amal Mulia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Pekanbaru, Riau, Kamis (25/5) dini hari.

Diduga laki-laki malang itu meninggal lantaran sakit usai terjatuh di Jalan Rajawali.

Mayat tersebut diketahui bernama Gusfi Hendra, 29, warga Jalan Anggrek Putih nomor 18 RT 01/RW 01, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail.

Penemun mayat tersebut bermula dari kecurigaan tetangga indekos korban yang bernama Dame Pandiangan yang mencium bau busuk saat hendak mandi, Rabu (24/5) pagi.

Usai mandi pria itu mencari asal usul sumber bau busuk yang menyengat tersebut, setelah ditelusuri bauk itu berasal dari kamar korban.

Ketika cek ternyata pintu kamar korban dalam kondisi terkunci dari dalam, setelah itu Dame Pandiangan pergi mencari makan sambil mengantar pakaian kotor ke laundry dan nongkrong sama rekan kerjanya.

Namun selang beberapa waktu, Dame dihubungi salah seorang tetangga indekosnya yang mengatakan bau tersebut semakin menyengat.

Mengetahui hal tersebut Dame memutuskan untuk pulang ke kostnya. Sesampai di indekos pria berusia 29 tahun itu menghubungi pemilik indekos memberitahu bahwa ada bau menyengat yang berasal dari dalam Gusfi Hendra.

Sesosok mayat laki-laki tanpa busana ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar indekos di Jalan Amal Mulia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Pekanbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News