Mayat Wanita tak Berbusana Ditemukan di Kontrakan

Mayat Wanita tak Berbusana Ditemukan di Kontrakan
Mayat Wanita tak Berbusana Ditemukan di Kontrakan
JAYAPURA - Sesosok mayat perempuan ditemukan di belakang eks Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota di Waena, tepatnya di rumah kos-kosan samping cucian mobil sekitar pukul 15.00 WIT. Mayat itu pertama kali ditemukan warga dalam kondisi tanpa busana dengan mulut mengeluarkan busa dan keluar darah dari hidungnya. Diduga kuat, wanita tersebut tewas akibat bunuh diri. Sebab, dari hasil visum di Rumah sakit Dian Harapan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Kapolsek Abepura Kota Kompol Arie Sandy Sirait mengatakan kematian korban disebabkan menenggak racun. "Untuk memastikan apa penyebab kematian korban kami awalnya meminta kepada pihak keluarganya agar sebaiknya jasad korban diotopsi. Tapi dari pihak keluarga termasuk suaminya menolak untuk diotopsi dengan alasan telah menerima kematiannya," kata Arie.

Mengenai cairan yang diduga diminum korban, Arie mengaku belum bisa memastikan. Hanya saja kata dia, berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas, korban masih sempat ke Bank BRI. "Jadi korban ditemukan oleh tetangganya  yang hendak mengambil HP miliknya yang diletakkan  di kamar temannya di lantai II. Saksi yang turun dari lantai II melihat korban dalam keadaan telungkup menyamping kiri dalam keadaan mulutnya berbusa," terangnya.

Arie menduga korban bunuh diri karena stres akibat sering bertengkar dengan "Kemungkinan korban tidak tahan dengan kondisi atau tekanan hidupnya, sehingga dia menghakiri hidupnya dengan cara bunuh diri," katanya. (mud/nat/awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Cewek Lesbi Bawa Kabur Pacar

JAYAPURA - Sesosok mayat perempuan ditemukan di belakang eks Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota di Waena, tepatnya di rumah kos-kosan samping


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News