Mbak-Mbak di Karaoke Ditangkap, Ada Cowoknya Satu

Mbak-Mbak di Karaoke Ditangkap, Ada Cowoknya Satu
Pengunjung dan karyawan karaoke di salah satu Marabahan saat diamankan aparat di Polres Batola, Selasa (23/5) malam. Foto: POLRES BATOLA FOR RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BARITO KUALA - Jajaran Polres Barito Kuala (Batola), Kalsel, bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) menggelar melaksanakan operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Selasa (23/5) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Sasaran operasi petugas adalah tempat hiburan, karaoke, dan warung remang-remang yang berada di kawasan Kecamatan Cerbon.

Jumlah anggota terlibat dalam operasi ini terdiri dari 31 orang dari Polres Batola dan 8 orang dari BNNK Batola.

Target operasi adalah narkotika dan obat-obatan terlarang serta tindak kejahatan lainnya.

Kasubbag Humas Polres Batola, Ipda Zulkifli mengatakan, pada operasi ini pihaknya berhasil mengamankan beberapa orang wanita dan pria yang positif mengonsumsi narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Ada lima orang yang kita amankan, yakni empat perempuan dan satu laki-laki. Mereka yang diamankan adalah pegawai dan pengunjung karaoke di beberapa tempat di kawasan Kecamatan Cerbon,” ujarnya.

Selanjutnya, mereka dibawa ke Polres Batola untuk diperiksa lebih lanjut karena positif menggunakan methamphetamine, benzo atau obat penenang, dan amphetamine.

Mereka yang positif menggunakan narkotika dan obat-obatan terlarang dilakukan pendataan oleh Resnarkoba Polres Batola. Kemudian diserahkan ke BNNK Batola untuk dilakukan rehabilitasi. (hni)


Jajaran Polres Barito Kuala (Batola), Kalsel, bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) menggelar melaksanakan operasi cipta kondisi


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News