Mbak Titiek Cuma Takut sama Gusti Allah

Mbak Titiek Cuma Takut sama Gusti Allah
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Soeharto, mengaku tidak takut dengan siapa pun dalam menentukan pilihan mendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno di putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

Mbak Titiek pun yakin dengan pilihannya, meskipun Partai Golkar sejak putaran pertama Pilkada DKI Jakarta sudah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Putri Presiden kedua RI Soeharto itu menegaskan hanya takut kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Saya cuma takut sama Gusti Allah daripada sama yang lain-lainnya,” kata Titiek di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3).

Namun Titiek masih merahasiakan strategi yang akan dia gunakan untuk membantu pemenangan Anies-Sandi melawan Ahok-Djarot. “Strateginya ya doa saja deh,” ungkap anggota Komisi V DPR itu.

Titiek meminta jika Anies-Sandi nanti menang dan menjadi gubernur, untuk memikirkan kembali proyek reklamasi pantai utara Jakarta. Dia berpesan agar jangan sampai proyek reklamasi ini hanya menguntungkan salah satu pihak saja.

Melainkan harus menguntungkan seluruh masyarakat Jakarta. “Janganlah menguntungkan pihak-pihak tertentu saja," ujar Titiek. (boy/jpnn)


Politikus Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Soeharto, mengaku tidak takut dengan siapa pun dalam menentukan pilihan mendukung


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News