MCM Ajak Anggota Bantu Program Perekonomian

MCM Ajak Anggota Bantu Program Perekonomian
Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Budi Karya Sumadi (2 dari kiri). Foto: MCM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Budi Karya Sumadi meminta jajarannya bersikap kreatif dalam perekonomian.

Menurut menteri perhubungan itu, saat ini pemerintah memiliki berbagai program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“OJK punya program, BI punya program, Kementerian keuangan punya program, menteri keuangan juga punya program yang ditujukan untuk pinjaman ibu-ibu,” kata Budi usai tasyakuran atas pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2019 di MCM Center, Jalan Widya Candra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

Dalam kesempatan itu dia juga mengaku bersyukur karena Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan dengan dami.

Sementara itu, Ketua Umum MCM Wishnu Dewanto menjelaskan, tasyakuran tersebut merupakan wujud rasa syukur atas terselenggaranya pemilu dan pilpres yang aman.

"Selain itu, syukuran ini bisa memberi efek agar semua pihak tidak berpikir kotor terkait kinerja KPU dalam pelaksanaan dan rekapitulasi hasil pemilu ini," jelas Wishnu.

Dia mengimbau masyarakat memberi kesempatan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjalankan tugas dengan baik.

Wishnu juga mengajak semua pihak untuk menahan diri sembari menunggu keputusan resmi dari KPU.

Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Budi Karya Sumadi meminta jajarannya bersikap kreatif dalam perekonomian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News