MCM Indonesia Ajak Umat Islam Pilih Jokowi - Ma’ruf

MCM Indonesia Ajak Umat Islam Pilih Jokowi - Ma’ruf
Ketua Umum Pengurus Besar Masyarakat Cinta Masjid Indonesia, H. Wishnu Dewanto (kedua kiri) didampingi jajaran Pengurus MCM Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/4) malam. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia mengajak kepada seluruh umat Islam dan rakyat Indonesia untuk mendukung dan memilih Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Ajakan tersebut merupakan salah satu Keputusan Rapat Pimpinan Nasional Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Tahun 2019 yang dibacakan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Masyarakat Cinta Masjid Indonesia, H. Wishnu Dewanto didampingi jajaran Pengurus MCM Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/4) malam.

BACA JUGA: Mantan Kasal Kritik Prabowo Subianto Karena Sebut TNI Lemah

MCM Indonesia Ajak Umat Islam Pilih Jokowi - Ma’ruf

Menurut Wishnu, Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia menilai bahwa pembangunan keumatan dan agama secara menyeluruh serta pendidikan yang berbasis keislaman telah menjadi prioritas pemerintahan Joko Widodo.

Selain itu, Rapimnas MCM Indonesia juga memutuskan bahwa Pengurus MCM Indonesia
harus menjadi garda terdepan dalam menyinergikan kepentingan umat dan umaro guna melanjutkan pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan kemajuan bangsa di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia harus siap memenangkan kepemimpinan yang dapat menjaga nilai-nilai Islam yang Rahmatallilamiin dan berpihak pada kepentingan umat agar terwujud Keadilan Sosial Bagi Seluruh Indonesia denagn capres dan cawapres, Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin,” tegas Wishnu.

Wishnu menambahkan, Rapimnas MCM Indonesia memandang suasana demokrasi saat ini sedang berlangsung harus dihormati dan dihargai sebagai bagian dari negara demokratis dengan tetap berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah NKRI.

Pengurus Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia mengajak kepada seluruh umat Islam dan rakyat Indonesia untuk mendukung dan memilih Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News