Media Italia Bela Rossi Mati-matian! Simak Bunyi Headline Mereka Berikut Ini

Media Italia Bela Rossi Mati-matian! Simak Bunyi Headline Mereka Berikut Ini
Tampilan media Italia Gazzetta World di websitenya. Foto: Istimewa.

jpnn.com - ROMA – Media-media Italia ikut larut dalam membela pembalap asal negaranya, Valentino Rossi. Dalam kontroversi “tendangan” maut di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10), media asal negeri Piza tersebut kompak mendukung pembalap bernomor 46 tersebut.

Mereka kompak menyatakan bahwa pembalap Spanyol Marc Marquez ikut andil hingga membuat Rossi terpancing. Gazzetta World, misalnya. Mereka mengklaim para petinggi MotoGP tidak suka dengan aksi provokatif pembalap 22 tahun tersebut terhadap Rossi.

Gazzetta World pada Rabu (28/10) bahkan menurunkan judul, “Para Bos MotoGP Tidak Senang dengan Marquez.” Tak hanya itu, media Italia lainnya juga mengutip pernyataan humas Team Italia Carlos Pernat.

Pernat mengatakan bahwa Marquez tak pernah mengidolakan Rossi. “Saya cuma ketawa saat mendengar Marquez mengidolakan Rossi. Dia bohong!” katanya seperti dikutip Tutti Convocati.

Begitu juga La Repubblica. Mereka bahkan menyebut ada perjanjian antara Marquez dan Lorenzo untuk menghambat Rossi. Tujuannya, Lorenzo yang meraih gelar juara. Apalagi, Marquez dan Lorenzo sama-sama berasal dari Spanyol. (jon/jpnn)

 

 


ROMA – Media-media Italia ikut larut dalam membela pembalap asal negaranya, Valentino Rossi. Dalam kontroversi “tendangan” maut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News