Mega Ultah, Ada Sentilan: Sukanya Curhat Melulu

Mega Ultah, Ada Sentilan: Sukanya Curhat Melulu
Megawati Soekarnoputri (kiri) bersama Butet Kartaredjasa (kanan) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-70, dengan menggelar teater kebangsaan berjudul Tripilaka di Taman Ismail Marzuki (TIM) kemarin (23/1).

Di penghujung pagelaran Mega mendapatkan kado buku berjudul Bukan Media Darling Biasa yang ditulis 23 wartawan dan mantan wartawan.

Semenjak pukul 14.00, Teater Jakarta TIM sudah ramai. Menteri kabinet kerja datang silih berganti. Seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkumham Yasonna Laoly, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan Menkopolhukam Wiranto.

Menyusul kemudian Menteri koordiantor bidang pembangunan manusia dan kebudayaan Puan Maharani. Sekitar pukul 14.30, Presiden Joko Widodo masuk ke dalam gedung.

Megawati tidak langsung duduk menonton teater yang disutradarai Agus Noor. Dia memberikan sambutan terlebih dahulu di atas panggung ditemani aktor watak Butet Kertaradjasa.

”Saya terima kasih sekali undangan penuh. Beruntung kalau saya pensiun. Saya terus jadi produser. Pasti laku keras, Ini percobaan saja sudah segini,” kata Mega.

Tepuk tangan dan tawa hadiri menggema di gedung berkapasitas 1.200 tempat duduk yang nyaris penuh itu.

Dalam undangan disebutkan pula acara itu dalam rangka tertawa bersama ibu Mega (07 tahun). Ada alasan tersendiri Mega menggunakan 07, bukan 70.

Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-70, dengan menggelar teater kebangsaan berjudul Tripilaka di Taman Ismail Marzuki (TIM) kemarin (23/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News