Megawati: Pak Jokowi Nggak Usah Cepat Pulang

Megawati: Pak Jokowi Nggak Usah Cepat Pulang
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Megawati Soekarnoputri meminta Presiden Joko Widodo, bertahan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), sampai acara selesai.

Permintaan itu disampaikan, sebelum dimulainya Pagelaran Teater Kebangsaan Tripikala, tertawa bersama Megawati Soekarnoputri, Senin (23/1).

Acara ini digelar untuk merayakan ulang tahun Megawati ke-70 tahun.

Megawati mengatakan, bahwa dirinya sudah meminta kepada Butet Kertarajasa untuk mengemas acara pertunjukan seni tersebut sebaik mungkn.

"Saya bilang sama Butet, saya bikin pertunjukan. Awas loh kalau nggak lucu, gak akan saya pakai lagi," ujar Megawati, disambut tawa undangan yang memenuhi Teater Jakarta.

"Pak Jokowi nggak usah cepat pulang, bilang saja sama ajudan, sampai selesai. Wong saya pernah jadi presiden kok," imbuhnya.

Megawati menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir. Sebab, dia tidak menyalami setiap tamu yang datang ke acara itu.

Pagelaran seni tersebut diawali dengan penampilan Sujiwo Tedjo. Dalam monolognya, dia menyampaikan surat terbuka untuk Megawati, berjudul Mba Mega.

Megawati Soekarnoputri meminta Presiden Joko Widodo, bertahan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), sampai acara selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News