Meikarta Beri Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi di Cikarang

Meikarta Beri Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi di Cikarang
Direksi Meikarta Chan Chee Meng menyerahkan beasiswa kepada siswa berprestasi di Cikarang yang disaksikan kepala sekolah. Foto: Meikarta

jpnn.com, CIKARANG - Manajemen Meikarta memberikan beasiswa kepada pelajar berprestasi yang bersekolah di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (29/1).

Pemberian beasiswa itu merupakan bentuk nyata dari program Peduli Pendidikan yang diusung Meikarta.

Para siswa menerima beasiswa yang disaksikan langsung oleh masing-masing kepala sekolah dalam acara di Marketing Gallery, District 1 Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Beberapa kepala sekolah yang hadir, antara lain, Emboy Ernawati dari SD Negeri Cibatu 01, Muhamad Toha Maulana (SD Negeri Cibatu 03), Maspupah (SD Negeri Sukaresmi 05).

Selain itu, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cikarang Selatan Saepul Mikfar juga menghadiri acara tersebut.

Direksi Meikarta Chan Chee Meng mengatakan, pihaknya memberikan keleluasan penuh kepada pihak sekolah untuk menentukan kriteria penerima beasiswa.

Dia menambahkan, Program Peduli Pendidikan merupakan bentuk komitmen Meikarta untuk melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan terbaik bagi Indonesia.

“Sebagai langkah awal, program ini diperuntukkan untuk siswa berprestasi, khususnya dari latar belakang keluarga kurang mampu yang berada di sekitar proyek,” kata Chan.

Manajemen Meikarta memberikan beasiswa kepada pelajar berprestasi yang bersekolah di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (29/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News