Melahirkan, Putra BCL Mirip Ashraf

Melahirkan, Putra BCL Mirip Ashraf
Melahirkan, Putra BCL Mirip Ashraf
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (27), kemarin (22/9) melahirkan anak pertamanya di Brawijaya Women & Children Hospital, Cipete, Jakarta Selatan. Penyanyi yang dinikahi artis Malaysia Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 itu, melahirkan bayi laki-laki secara caesar, pada pukul 13.15 WIB. Bayi tersebut memiliki berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Bunga maupun Ashraf memang belum bisa menemui wartawan. Informasi kabar bahagia itu disampaikan oleh Dody, manajer mereka. Tapi, ungkapan bahagia Ashraf tertulis di Twitter-nya. Menurut penuturan Dody, pelantun Pernah Muda yang juga biasa disapa BCL tersebut masuk ke rumah sakit pada pukul 03.00 dini hari kemarin.

Kelahiran baru terjadi pada siang hari, dengan bantuan dokter spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis anak, serta spesialis anestesi. "Alhamdulillah, berkat doa kalian semua, Bunga akhirnya menjadi ibu. Sekarang kondisi dia dan bayinya sehat," terang Dody.

Disebutkan, tak hanya Ashraf yang setia mendampingi Bunga melalui proses persalinan. Orang tua Ashraf juga ikut menemani. "Ayah-ibu Ashraf datang dari Malaysia kemarin (Selasa, Red)," lanjut Dody.

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (27), kemarin (22/9) melahirkan anak pertamanya di Brawijaya Women & Children Hospital, Cipete, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News