Melalui Kartu Perdana BosKu, Smartfren Beri Kuota 360 GB

Melalui Kartu Perdana BosKu, Smartfren Beri Kuota 360 GB
Peluncuran kartu perdana Smartfren Bosku di Jakarta, Selasa (26/3). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Smartfren kembali meluncurkan kartu perdana baru bernama BosKu (Bonus Kouta). Kartu perdana ini diperuntukkan untuk semua jenis handphone 4G yang sudah banyak dijual di pasar Indonesia.

"Hadirnya kartu perdana ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen smartphone terhadap kualitas dan jaringan yang kami hadirkan," ujar Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, di sela-sela peluncuran kartu perdana Smartfren BosKu, di Plaza Senayan, Jakarta (26/3).

BACA JUGA: Smartfren Bisa Dipakai di 15 Negara, Harga Paketnya Murah

Smartfren BosKu hadir dengan total bonus kuota sebesar 360 GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan. Bonus kuota akan diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan memasang aplikasi MySmartfren pada hari yang sama dengan aktivasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan, maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kouta diberi sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.

Kouta tersebut terdiri dari 2GB kouta utama, 3GB kouta chatting dan 10 GB kouta midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren selama bonus masih berlaku.

Sekadar informasi, bonus yang diberikan Smartfren ini tidak akan memotong nominal yang diisi ulang oleh pelanggan. Namun bila pengguna melewati isi saldo meski hanya sekali, benefit yang diberikan otomatis akan gugur.

“Pulsa tetap utuh. Mau dipakai telepon, beli aplikasi, beli kuota lagi, silahkan buat beli macam-macam. Bila hangus, pengguna bisa berlangganan paket internet yang lain,” kata Roberto lagi.

Smartfren kembali meluncurkan kartu perdana baru bernama BosKu (Bonus Kouta). Kartu perdana ini diperuntukkan untuk semua jenis handphone 4G yang sudah banyak dijual di pasar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News