Melawan MU jadi Laga Terakhir Buat Neymar di Barcelona

Melawan MU jadi Laga Terakhir Buat Neymar di Barcelona
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, MARYLAND - Saga transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain kembali panas. Radio Marca melansir, laga melawan Manchester United adalah pertandingan terakhir Neymar dengan seragam Barca.

Reporter Radio Marca Jordi Anjauma melaporkan, anggota keluarga dan juga sumber PSG menyebutkan kepindahan Neymar ke PSG akan jelas setelah laga melawan MU dalam International Champions Cup (ICC) 2017 di FedExField, Landover, Maryland, Kamis (27/7) pagi WIB.

"Kerabat Neymar dan sumber yang dekat dengan PSG mengonfirmasi bahwa Neymar memainkan pertandingan terakhirnya (melawan MU)," klaim Anjauma seperti dikutip Tribal Football.

Dalam laga Barcelona melawan MU, Neymar menjadi bintang dengan mencetak satu-satunya gol di laga tersebut.

Setelah pertandingan, Tribal Football juga melihat ayah sekaligus agen Neymar, meninggalkan stadion dengan dua direksi Barcelona.

Andai kabar dari Radio Marca ini benar, maka Neymar sudah tidak akan terlihat lagi saat Barcelona melakoni El Clasico, duel melawan Real Madrid di ICC 2017, pada Minggu (30/7) mulai pukul 06.30 WIB. (adk/jpnn)


Saga transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain kembali panas. Radio Marca melansir, laga melawan Manchester United adalah pertandingan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News