Melbourne Pasang Beton Pengaman di Pusat Kota

Melbourne Pasang Beton Pengaman di Pusat Kota
Melbourne Pasang Beton Pengaman di Pusat Kota
Melbourne Pasang Beton Pengaman di Pusat Kota

Serangkaian beton pengaman sudah dipasang di berbagai sudut pusat kota Melbourne, sebagai bagian dari usaha pemerintah negara bagian Victroria, untuk mencegah terjadinya serangan menggunakan kendaraan yang menewaskan pejalan kaki di Bourke St, dan juga di London baru-baru ini.

Sekitar 140 beton pengaman sudah dipasang di delapan kawasan pejalan kaki di seputaran kota, yang dipadang oleh Polisi Victoria, sebagai tempat yang penting bagi pejalan kaki dan harus mendapatkan pengamanan.

"Saya tahu mungkin bagi banyak orang beton ini tidak tampak cantik, namun ini bersifat sementara, tetapi dimaksudkan untuk memastikan kami mengurangi resiko bagi masyarakat." kata Menteri Urusan Polisi Victoria Lisa Neville.

"Beton-beton ini ditempatkan di daerah dimana polisi melihat adanya tingkat konsentrasi pejalan kali paling banyak dan tempat dimana banyak orang berkumpul. Jadi ini usaha mengurangi resiko." katanya.

"Mereka nantinya akan diganti dengan pengaman yang permanen, yang akan terlihat lebih bagus namun ini semua adalah usaha mengurangi kemungkinan adanya tindakan teroris di kota kita."

Beton-beton pengaman itu sudah dipasang di

  • Queensbridge Square di Queensbridge Street, Southbank
  • Queensbridge Square di persimpangan pejalan kaki di Southbank Boulevard footpath
  • Boathouse Drive di bawah Princes Bridge
  • Federation Square di persimpangan Swanston Street/Flinders Street
  • Flinders Street Station di persimpangan Swanston Street/Flinders Street intersection
  • Southern Cross Station antara Collins Street dan Little Collins Street
  • Southern Cross Station di Bourke Street
  • Di sekitar Queen Victoria Market

Bulan Januari, enam orang tewas, dan belasan mengalami cedera ketika sebuah mobil sengaja naik ke jalur pejalan kaki dan kawasan yang khusus pejalan kaki saja di Bourke St mall.

Awal bulan ini, seorang pria mengendarai mobil di sepanjang Swaston St, yang sebenarnya terlarang untuk mobil, dan pengendaranya mencari sasaran lembaga keuangan. dan bukannya pejalan kaki.

Serangkaian beton pengaman sudah dipasang di berbagai sudut pusat kota Melbourne, sebagai bagian dari usaha pemerintah negara bagian Victroria, untuk mencegah terjadinya serangan menggunakan kendaraan yang menewaskan pejalan kaki di Bo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News