Melembabkan Kulit dengan Rempah dan Minyak Kelapa

Melembabkan Kulit dengan Rempah dan Minyak Kelapa
Melembabkan Kulit dengan Rempah dan Minyak Kelapa
KULIT sehat, lembut, cerah dan lembab menjadi dambaan setiap perempuan. Berbagai perawatan dilakukan termasuk menggunakan ramuan tradisional yang alami. Di antaranya menggunakan rempah-rempah dan kelapa untuk merawat kulit. Keduanya berfungsi melembutkan dan melembabkan.

Apalagi untuk kondisi cuaca yang terik seperti sekarang yang dapat menyebabkan kulit wanita mudah kering dan kusam. Kalau sudah begitu maka perlu perawatan untuk mengembalikan kulit yang kering tersebut menjadi lembab kembali.

Salah satu yang bisa dipilih adalah rangkaian treatment dari Martha Tilaar Salon Day Spa  yang Jalan Iskandar Muda Nomor 15 Medan yaitu Balinese Coconut Treatment.

“Tahapan Balinese Coconut Treatment sama seperti treatment yang lainnya. Dengan langkah awal pijatan lembut dengan coconut oil (minyak kelapa) untuk relaksasi. Dilanjutkan dengan body scrub untuk menghilangkan sel- sel kulit mati, body masker untuk mengencangkan dan meghaluskan kulit. Diakhiri dengan perawatan mandi rempah dengan campuran coconut yang secara alami mampu melembabkan kulit,” ucap Epi karyawati Martha Tilaar Salon Day Spa.

KULIT sehat, lembut, cerah dan lembab menjadi dambaan setiap perempuan. Berbagai perawatan dilakukan termasuk menggunakan ramuan tradisional yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News