Melody Eks JKT48 Keceplosan Sebut Akan Menikah Tahun Ini

Melody Eks JKT48 Keceplosan Sebut Akan Menikah Tahun Ini
Melody Nurramdhani Laksani/JKT48. Foto dok JP

jpnn.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari mantan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Dia dikabarkan bakal segera melepas masa lajang tahun ini.

Kabar tersebut terungkap saat Melody menjadi bintang tamu dalam program televisi, The Comment. Pada acara tersebut, presenter Imam Darto menanyakan kesibukan ke Melody saat ini.

"Sekarang sibuk apa Melody, selain mempersiapkan pernikahan?" kata Imam Darto. "Siapa sih?," ujar Melody balik bertanya.

"Tadi kamu yang bilang," timpak Imam Darto. "Doain-doain," akhirnya Melody mengaku.

Perempuan yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 itu pun akhirnya membenarkan kabar dia akan menikah.

Bahkan pada pertanyaan selanjutnya Melody menyebut bakal melepas masa lajang tahun ini. "Eggak tahun depan, tapi tahun ini," beber Melody.

Kepastian kabar Melody akan menikah tahun ini diperkuat dengan beredarnya video pre-wedding Melody. Dia terlihat berpose dengan seorang pria di salah satu lokasi bersama tim fotografer. Melody tampak mengenakan hijab, sementara pria itu memakai jas bernuansa coklat muda.

Namun sayang, Melody belum mengungkapkan siapa sosok pria yang akan menikahinya. Hingga saat ini dirinya belum bisa dihubungi. (mg3/jpnn)


Kabar bahagia datang dari mantan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Dia dikabarkan bakal segera melepas masa lajang tahun ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News