Meluncur ke Bandung, DFSK Glory 580 Tebar Emas Hingga Mobil

Meluncur ke Bandung, DFSK Glory 580 Tebar Emas Hingga Mobil
Peluncuran DFSK Glory 580 di Bandung. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, BANDUNG - Melihat potensi ekonomi di Jawa Barat terutama Bandung yang terus bertumbuh, PT Sokonindo Automobile menggelar kegiatan regional launching sekaligus pameran di Main Atrium Trans Studio Mall, Bandung, selama enam hari (4-9/9).

Memeriahkan periode peluncuran, agen pemegang merek DSFK bersama dealernya di Bandung - PT Sinar Terang Mobilindo membuka program sales DP (down payment) 25% dan booking fee Rp 5 juta.

Presiden Direktur PT Sinar Terang Mobilindo Djunaedi Hadiwidjaja mengatakan, masih ada keuntungan lain jika konsumen melakukan transaksi selama periode program, seperti hadiah langsung emas 10 gram, kesempatan lucky dip dengan voucher belanja dan ponsel pintar.

Tidak itu saja, terus memupuk kepercayaan terhadap Glory 580, konsumen Bandung juga bisa menikmati program nasional Super Experience Activity, yakni test drive dengan kesempatan memenangkan unit DFSK Glory 580.

Periode program test drive berkesempatan mendapatkan unit Glory 580 ialah sejak Agustus hingga Desember 2018.

“Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 dengan berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan terutama Bandung,” sambung Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang saat peluncuran regional DFSK Glory 580, di Bandung, Selasa (4/9). (mg8/jpnn)


Menggelar regional launching DFSK Glory 580 di Bandung, PT Sokonindo Automobile bersama dealernya membuka program penjualan menarik selama periode peluncuran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News