Membedah Keunggulan Lemari Es Terbaru Electrolux

Membedah Keunggulan Lemari Es Terbaru Electrolux
President Director Electrolux Indonesia (tengah) Iffan Suryanto memberikan penjelasan keunggulan kompor tanam gas Potenza. Foto: Electrolux

jpnn.com, JAKARTA - Electrolux meluncurkan lemari es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door yang bisa melindungi kesegaran makanan tanpa kondisi beku.

Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door dengan konsep UltraChill mampu menghadirkan penyimpanan sempurna bersuhu minus dua derajat Celcius.

Freezer standar umumnya menjaga penyimpanan makanan pada suhu minus 18 derajat Celcius sehingga membutuhkan waktu cukup lama selama proses pembekuan dan membuat kualitas makanan menurun.

Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door juga dilengkapi dengan FlexFresh® Drawer yang menyediakan ruang penyimpanan optimal bagi segala jenis makanan.

Ruang fleksibel ini dapat menyimpan apa pun, mulai keju dan minuman anggur, daging dan boga bahari, hingga minuman dingin dan produk beku.

FlexFresh bila digunakan bersamaan dengan UltraChill menawarkan rentang suhu terlebar di pasaran, mulai plus tujuh derajat Celcius hingga minus 23.

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door juga menghadirkan TasteLock Crisper.

TasteLock Crisper dengan autohumidity control menjaga kesegaran dan kandungan gizi pada buah dan sayuran hingga tiga kali lebih lama dibandingkan lemari es biasa.

Electrolux meluncurkan lemari es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door yang bisa melindungi kesegaran makanan tanpa kondisi beku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News