Membius Comic Con dengan Trailer Baru

Membius Comic Con dengan Trailer Baru
Poster Game of Thrones season 7. Foto: HBO

jpnn.com, SAN DIEGO - Perlu enam musim (dan satu episode) bagi Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) untuk pulang ke rumahnya di daratan terluas Westeros.

Kini setelah kembali ke Seven Kingdoms atau 7 Kerajaan, tinggal menunggu waktu bagaimana kisahnya bersinggungan dengan karakter-karakter lain.

Pada hari kedua Comic-Con, Game of Thrones membagikan trailer terbaru musim ketujuh serial superlaris mereka yang sedang tayang di HBO.

Di bagian akhir, Daenerys yang juga dikenal sebagai Mother of Dragons bertemu Melisandre (Carice van Houten) di Dragonstone.

’’Saya yakin kamu punya peran untuk dimainkan, sama seperti lainnya,’’ kata Red Woman itu, kemungkinan merujuk pada Jon Snow (Kit Harington).

Trailer singkat tersebut membius pengunjung panel yang dihadiri Jacob Anderson (Grey Worm), Sophie Turner (Sansa Stark), Liam Cunningham (Ser Davos), Alfie Allen (Theon Greyjoy), Nathalie Emmanuel (Missandei), John Bradley (Samwell Tarly), Conleth Hill (Lord Varys), Isaac Hempstead-Wright (Bran Stark), dan Gwendoline Christie (Brienne of Tarth).

Rata-rata yang datang memang fans berat kisah epik adaptasi novel George R.R. Martin. Beberapa mengenakan kostum dari serial tersebut. Memandu mereka berdialog, ada moderator Kristian Nairn, pemeran Hodor dalam enam episode sebelumnya.

Dikutip dari BBC, Christie mendapat pertanyaan menarik. Dia diminta membandingkan lebih gila mana fandom Star Wars atau Game of Thrones. Pemeran Captain Phasma dalam Star Wars itu tidak mau berat sebelah. Dia memilih jawaban diplomatis.

Perlu enam musim (dan satu episode) bagi Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) untuk pulang ke rumahnya di daratan terluas Westeros.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News