Memenangkan Ahok-Djarot Jadi Tugas Mulia Kader TMP

Memenangkan Ahok-Djarot Jadi Tugas Mulia Kader TMP
KADERISASI: Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait (berkaur hitam di tengah) saat penutupan kaderisasi bagi anggota organisasinya di Menteng Jakarta Pusat, Minggu (22/1). Foto: TMP for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Organisasi Taruna Merah Putih (TMP) berupaya all out memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada DKI. Karenanya, kader-kader di organisasi sayap PDIP Perjuangan itu pun diinstruksikan untuk terus mengampanyekan Ahok-Djarot.

Ketua Umum TMP Maruarar Sirait menyatakan, duet Ahok-Djarot telah menunjukkan bukti tentang capaian kerja yang positif selama memimpin Pemerintah Provinsi DKI. Karenanya, Ara -panggilan akrab Maruarar- memerintahkan anak buahnya di TMP untuk bersungguh-sungguh dalam menyebarkan kinerja positif duet petahanan di pilkada DKI itu.

Berbicara pada penutupan Kaderisasi TMP Gelombang III di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/1), Ara mengatakan bahwa Ahok-Djarot berhasil menerapkan meritokrasi di DKI dan menempatkan diri sebagai pelayan warga. Karenanya, sudah semestinya Ahok-Djarot melanjutkan kepemimpinan di DKI.

“Kita di sini sudah mengerti dan memahami betul memperjuangan Ahok-Djarot adalah memperjuangkan meritokrasi dan memperjuangkan pemimpin yang siap menjadi pelayan bagi warga Jakarta. Pemimpin yang telah terbukti kinerjanya. Bukan pemimpin yang banyak mengumbar janji," kata Ara.

Ara menambahkan, memenangkan Ahok-Djarot berarti ikut memberikan manfaat lebih banyak bagi warga DKI. Anggota DPR dari Fraksi PDIP itu menegaskan, kader-kader TMP yang sudah mengikuti kaderisasi punya tugas mulia untuk memenangkan Ahok-Djarot.

Selain itu Ara juga mengatakan, ada 500 kader TMP yang sudah mengikuti kaderisasi. Angka itu bisa signifikan jika berhasil menggaet pemilih untuk mencoblos Ahok-Djarot.

"Jika seluruhnya turun ditengah-tengah masyarakat maka TMP memberikan kontribusi nyata bagi kemenangan Ahok-Djarot," katanya. . 

Salah satu peserta kaderisasi, Zed Parentha dari TMP Jakarta Timur mengungkapkan bahwa kegiatan itu memberikan manfaaat positif baginya. Menurutnya, kaderisasi bukan semata-mata untuk mengerti politik, tetapi juga memahami ideologi.

Organisasi Taruna Merah Putih (TMP) berupaya all out memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada DKI. Karenanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News