Menaker Hanif Dhakiri Membagikan 1.000 Paket Ramadan

Menaker Hanif Dhakiri Membagikan 1.000 Paket Ramadan
Menaker M. Hanif Dhakiri memberikan paket Ramadan kepada perwakilan pegawai di lingkungan Kemnaker di kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis (16/5/2019). Foto: Humas Kemnaker RI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri memberikan 1.000 paket Ramadan kepada pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri dari pegawai golongan I, II, satuan pengamanan (satpam) dan petugas kebersihan.

Pembagian bantuan paket Ramadan tersebut dilakukan dalam acara buka puasa bersama Kementerian Ketenagakerjaan dengan pegawai dan mitra kerja di kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

BACA JUGA: Kabar Gembira! THR PNS Cair Pekan Depan, CPNS Juga Terima

Menaker Hanif Dhakiri dalam sambutannya mengatakan tujuan acara buka puasa bersama selain sebagai ajang silaturrahmi, juga agar semakin akrab dan solid di antara pegawai Kemnaker.

Dia berharap ke depan jajaranya semakin lebih produktif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Mudah-mudahan dengan buka puasa bersama ini keberkahan bulan Ramadan mengalir kepada kita semua bangsa Indonesia, " kata Menteri Hanif.

Hanif Dhakiri berharap acara buka puasa bersama di Kemnaker memberikan keberkahan bulan Ramadan kepada pegawai Kemnaker dan seluruh bangsa Indonesia.

"Kita saling doakan di bulan yang mulia ini agar kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan kelancaran dalam menjalani seluruh aktivitas ibadah di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan ini menjadi berkah. Berkah bagi Indonesia," katanya.

Hanif Dhakiri juga menyerukan pegawai dan mitra di lingkungan Kemnaker agar menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk introspeksi diri sekaligus menghindari diri untuk menyebarkan ujaran kebencian.

Menaker M. Hanif Dhakiri memberikan 1.000 paket Ramadan kepada pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri dari pegawai golongan I, II, satuan pengamanan (satpam) dan petugas kebersihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News