Menang di Atas Penderitaan Rossi, Vinales: Luar Biasa, Luar Biasa...

Menang di Atas Penderitaan Rossi, Vinales: Luar Biasa, Luar Biasa...
Maverick Vinales. Foto: Crash

jpnn.com, LE MANS - Sukacita dirasakan rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol berusia 22 tahun itu menjadi juara MotoGP Prancis, di Le Mans, Minggu (21/5) malam WIB.

Vinales memenangkan duel dengan pembalap veteran yang juga rekan satu timnya, Valentino Rossi.

Sejatinya, kemenangan sudah di depan mata Rossi. Saat balapan menyisakan dua lap lagi, Rossi menyalip Vinales. Pertarungan sengit terjadi antara duo Yamaha.

Namun Rossi sial. Pembalap berusia 38 tahun itu membuat kesalahan yang tidak biasa buat rider sekelas Rossi. The Doctor, julukan Rossi, terjatuh dan gagal finis.

"Luar biasa. Luar biasa. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik. Saya melihat Valentino melakukan kesalahan dan saya memberikan 200 persen di sisa balapan," ujar Vinales seperti dilansir dari AFP.

Pembalap yang baru direkrut Yamaha dari Suzuki di akhir musim kemarin tersebut pantas senang. Kemenangan di atas penderitaan Rossi itu sekaligus membuat Vinales kini memimpin klasemen sementara MotoGP. (adk/jpnn)

 


Sukacita dirasakan rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol berusia 22 tahun itu menjadi juara MotoGP Prancis, di Le Mans,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News